Senin, 25 Januari 2010

Cloud Computing Jadi Andalan Baru IM2

Sumber Informasi dari: detikcom - Jumat, 22 Januari
Indosat Mega Media (IM2) mejadikan teknologi komputasi awan alias cloud computing sebagai andalan baru untuk menggarap segmen pasar pelanggan korporasi di Indonesia. Upaya menggarap segmen korporat ini dilakukannya dengan cara menggelar edukasi dan transfer pengetahuan dalam sesi temu pelanggan. IM2 dalam sesi ini menggandeng vendor Microsoft dan Cisco. "Ini bagian dari usaha kami mendekatkan diri kepada pelanggan




-Penggunaan image untuk link
Read more..............read more........




=====================================================================================
BELIMBING(STAR FRUITS )
Buah Tropis Yang Kaya Manfaat

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini? Bentuknya yang unik ternyata menyimpan banyak manfaat bagi tubuh kita.
Buah belimbing berwarna kuning kehijauan. Saat baru tumbuh, buahnya berwarna hijau. Jika dipotong, buah ini mempunyai penampang yang berbentuk bintang. Karena itu dalam bahasa Inggris buah belimbing disebut Starfruit. Buah belimbing berbiji kecil dan berwarna coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis dan sedikit asam. Bila masak buah belimbing banyak mengandung air sehingga memungkinkan untuk dibuat wine buah.
Kandungan Gizi Buah Belimbing
Buah belimbing juga mempunyai kandungan gizi cukup tinggi yang bermanfaat bagi tubuh kita. Setelah diuji, ternyata dalam 100 gram buah belimbing yang matang mengandung :
READMORE>>>>>>>>>>>>>



read more..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar